Wednesday, April 22, 2009

second payment dari blogsvertise!

Hari yang panas untuk hati yang cerah. Lho,, ga nyambung ^^ padahal mau meniru lyrik lagu peterpan - "hari yang cerah untuk jiwa yang sepi". Kenapa saya bilang hari yang panas untuk hati yang cerah, karena ada 2 hal yang sedang saya rasakan saat ini. Pertama, pagi ini sama seperti pagi beberapa hari kemarin, pagi ini,, tetap sama,, menjadi pagi yang panas dan bikin gerah fiuh,,,. Tapi pagi ini membuat hati yang cerah buat saya karena..mendapat surat cinta lagi di email.

Surat cinta yang sudah sebulan ini saya tunggu ^^, akhirnya sampai juga, pembayaran kedua dari blogsvertise! yang saya tunggu-tunggu ^^.
Meskipun kecil tapi sudah mengalami peningkatan, dulu first payment yang saya dapat dari blogsvertise adalah $7,5,00 USD dan sekarang naik jadi $10,00 USD , meskipun job nya masih dari perusahaan yang sama ^^ yaitu Lang Tech Corp yang dulu membayar saya juga.
Setelah mendapat pembayaran 2 kali tentunya bisa di pastikan bahwa program review ini bukanlah scam ^^. Jadi buat teman-teman yang mau belajar review boleh di coba dengan mendaftarkan blog teman-teman yang berbahasa inggris ke blogsvertise, karena setahu saya, tidak ada persyaratan PageRank minimum ^^.Untuk tips soal blogsvertise dari saya bisa baca di sini. Seperti kata saya dulu, sekedar isenk-isenk, duit juga isenk-isenk akan datang sendirinya :D .

Saya tunggu kabar baiknya dari teman-teman bersama blogsvertise! :P.

2 comments:

Anonymous said...

selamat yah...
aku lum dapet job neh dari situ..

www.its-berry.com said...

wah thanks mas artikelnya bagus..

http://www.indonetasia.com/definisionline