Wednesday, November 26, 2008

first payment dari blogsvertise!

Apa kabar rekan-rekan blogger? Wah hari ini saya sedikit tersenyum lebar nih,, ditengah-tengah Ujian Tengah Semester yang melanda hehe,, akhirnya sebentar lagi cita-cita mau punya domain sendiri bisa kesampaian juga(doakan yah teman-teman), coba dari kemarin-kemarin saya buka email gmail saya, pasti kebahagiaan ini akan lebih cepat saya rasakan. Dari modal isenk-isenk, padahal kemampuan bahasa inggris rendah sekali dan dulu sempat isenk-isenk juga daftar ke blogsvertise. Wah kok semua serba isenk-isenk yah, bisa jadi tips kaya isenk-isenk nih.

Hayo ada apa dengan saya? kok jadi tersenyum-senyum sendiri? apa saya gila?
atau salah minum obat yah? hehe.. tepatnya sich hari ini saya sedang bahagia, akhirnya account paypal saya ada isinya juga, meskipun tidak seberapa, hanya $7.5 tapi sudah lumayan, lagipula dollar lagi tinggi nih nilainya hehe,,(apa hubungannya yah..). Nah cita-cita saya yang kepingin punya domain sendiri sebentar lagi bisa terwujud nih hehe,, doakan terus yah teman-teman. Nih di bawah saya kasih gambar bukti transaksi nya:


Jadi teman-teman seperti saya yang bermodal isenk-isenk boleh juga kan ikutan blogsvertise, dan saya sudah membuktikan. m,, cuma butuh sedikit modal kok:
  1. modal internet
  2. modal isenk-isenk
  3. modal blogs
  4. modal account paypal
  5. modal sedikit bahasa inggris
  6. modal translator
Nah kira-kira di atas itu modal yang kita harus punya cuma 6 hehe,,, bisa join dech di blogsvertise.

No comments: