Wednesday, December 31, 2008

kumpul blogger alternativ PPC lokal

KumpulBlogger, Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser(dikutip dari sini).

Program ini dikhususkan untuk blogger indonesia dan advertiser/pengiklan lokal, jadi untuk bahasa asing atau orang luar negeri seberang ga boleh :D . Cara kerja nya pun gampang, sama seperti google adsense. Disini saya hanya menjelaskan dari sisi blogger nya saja, soalnya klo saya jelasin untuk advertiser yah,,, malah untuk keluarin uang dunk beriklan hehe,, bukan mendapatkan penghasilan (eits tapi klo beriklan juga bisa dapat uang sich hehe..).

Nah saya berani menuliskan/menyarankan kepada teman-teman untuk mengikuti program PPC lokal ini karena tadi pagi saya sudah menerima pembayaran nya yang pertama (karena kurang terlalu gencar bermain di PPC serta lupa memasukkan data pribadi jadi baru di kirim sekarang hehe..). Ga besar sich hasil tangkapan yang saya dapatkan hanya sekitar 20ribu dan asiknya lagi uang nya dalam nilai rupiah dan langsung di kirim ke rekening BCA atau MANDIRI kita (rekening selain BCA dan MANDIRI bisa tapi akan dapat potongan).

Kemudian, nilai tambah dari program ini pembayarannya yang cepat (kurang dari 24 jam), baru kemarin saya melengkapi biodata dan no rekening saya,eh tadi uang nya sudah masuk ke rekening saya dan payout nya minimal 10ribu rupiah.

langkah-langkah nya cukup gampang dan ada penjelasannya. Cukup singup di sini, lalu cek email untuk verifikasi bila perlu, kemudian tambahkan blog kamu (disarankan blogger tetapi mendukung multiply dan profil friendster), kemudian tinggal menklik menu untuk mengambil script iklan seperti "Script Text Advertising untuk Blog anda" atau untuk multiply dan fs. kemdian pilih jenis tampilannya ada yang memanjang vertikal,horizontal dan sebagainya kemudian copas kode tersebut dan tambahkan element halaman di blog kamu.

mudah kan.. jadi tunggu apa lagi, sekedar iseng-iseng bisa dapat uang, singup di sini bila ingin melalui refferal saya dan bila kurang jelas bisa ditanyakan melalui kolom komentar :D

No comments: