Saturday, July 18, 2009

AdsenseCamp solusi google adsense ala indonesia

Sebuah program PPC(pay per click) versi indonesia yang di adopsi dari sebuah program PPC ternama dan paling diminati di dunia. Adsensecamp hadir sebagai solusi bagi para blogger / internet marketer yang kesusahan dalam menggunakan kontent bahasa inggris. Karena Google adsense tidak terlalu support akan content/ postingan berbahasa indonesia.

Nah bagi kita semua yang ingin mencoba melangkahkan kaki dalam dunia PPC, AdsenseCamp bisa di jadikan sebuah solusi. Karena selain memang berasal dari indonesia, tentunya yah support bahasa indonesia dan pembayarannya pun menggunakan rupiah ^^.

Apabila Google adsense baru bisa di cairkan bila earning kita sudah mencapai $100, maka di AdsenseCamp kita hanya perlu mencapai Rp.10.000 sudah dapat melakukan withdraw ke beberapa bank indonesia diantaranya.

adapun persyaratan sebagai owner blogger/ seorang publisher adalah sebagai berikut:

  1. Web Owners setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertisers dalam melakukan sistem periklanan yang disediakan oleh AdsenseCamp.

  2. Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-10 pada tiap bulannya.

  3. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 10.000.

  4. Web Owners disarankan menggunakan rekening Bank BCA, Bank BNI, atau Bank Mandiri karena pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening bank tersebut.

  5. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah).

  6. Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.


  7. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.

  8. Web Owner dilarang mensetting iklan AdsenseCamp dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut.

  9. Web owner dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan adsensecamp.

  10. Web owner dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari adsensecamp menjadi kurang jelas untuk dibaca.

  11. Web owner dilarang melakukan klik sendiri pada iklan adsensecamp.
Nah selama persyaratan diatas bisa kita ikuti maka tentu hubungan kita dengan pihak adsensecamp akan lancar2 saja ^^ dan kita bisa terus melakukan earning dalam bentuk rupiah ^^.
jadi silahkan join dan pasang iklan adsensecamp di blog kamu.
join here for my refferal:
Adsense Indonesia

No comments: