Saturday, September 19, 2009

PTC Lokal yang dijamin No SCAM september 2009

Sudah lama saya tidak bermain dengan yang namanya PTC (Pay To Click). Tapi belakangan ini, berhubung sedang gencar2nya mau mencari recehan di internet ^^, sehingga dengan serius mencari PTC lokal yang terpercaya hehe... kemudian setelah cari sana cari sini.. akhirnya ketemu dan memilih beberapa PTC untuk saya ikuti.

Disini saya ingin berbagi dengan teman-teman sekalian yang baru mau gabung mengikuti PTC. Dalam postingan mengenai PTC saya sebelumnya, ternyata sudah banyak yang gulung tikar ^^, itu karena saya tidak serius mencari latar belakang dari PTC tersebut. Nah klo yang ini saya ambil dari sumber-sumber terpercaya, klo kedepannya ternyata scam pasti saya update ^^.

berikut beberapa PTC lokal yang saya ikuti:

1. klik11.com

Per klik Rp.50,- . Per Refferal klik Rp.25,- . Min PO Rp.40rb


2. idr-clickit.com

Per klik Rp.50,- . Per Refferal klik Rp.25,- . Min PO Rp.20rb


3. ptc-rupiah.com

Per klik Rp.100,- . Per Refferal klik Rp.50,- . Min PO Rp.20rb


4. ayoklikdong.com

Per klik Rp.50,- . Per Refferal klik Rp.50,- . Min PO Rp.50rb


5. indonesiaptc.com

Per klik $ 0.01 . Per Refferal klik $ 0.005 . Min PO $ 10


Nah.. diatas ada 5 PTC yang saya ikuti dan dari sumber yang dapat di percaya.. PTC2 diatas itu berkualitas ^^. Bagi yang mau mencoba silahkan klik aja banner nya yang tentunya menjadi refferal saya ^^ (tapi klo ga mau jadi refferal saya juga gpp sich ^^).

Nantikan yah postingan saya yang selanjutnya ^^.

No comments: