Saturday, October 11, 2008

mari mengenal PTC (belajar PTC)

hm,, sedikit di update ah blog ini hehe,,, karna kesibukan sehingga harus ditelantarkan. Sekarang saya ingin sedikit menjelaskan apa itu PTC dan bagaimana cara kerjanya. Mungkin penjelasan saya ini belum tentu benar, karna saya juga masih baru di dunia mencari uang receh ini hehe,, tapi kira-kira yah ga jauh-jauh dari penjelasan yang akan saya tulis sebentar lagi ini hehe,,.Ini ditujukan untuk orang-orang yang masih belum mengenal sama sekali apa itu PTC jadi, yang sudah mengerti dan bahkan ahli di bidang ini, saya mohon maap bila penjelasan saya kurang baik dan terperinci :D.

Ok kita mulai, Pay To Click atau yang sering di singkat PTC, apa itu? sesuai namanya yang bila di artikan ke bahasa indonesia yaitu "dibayar untuk mengklik" , jadi PTC adalah suatu program affiliate yang di mana kita akan di bayar bila kita mengklik suatu iklan yang tersedia pada penyedia atau penyelenggara program PTC tetapi bila kita telah mencapai total uang yang telah di tentukan sehinga dapat di cairkan atau payout.

Setiap PTC juga berbeda-beda menentukan kebijakan, baik dari segi alat pembayaran, waktu pembayaran, dan sebagainya. Ada yang PTC yang bila kita sudah mencapai target yang di tentukan agar bisa payout maka dalam 24 jam maka telah di proses dan masuk ke dalam rekening kita, ada pula yang membutuhkan waktu hingga 1minggu atau beberapa minggu.

Seperti yang tadi saya katakan di paragraf sebelumnya, mengenai alat pembayaran yang berbeda-beda, nah di dunia PTC ataupun dunia mencari uang di internet ini, biasa digunakan 2 macam media pembayaran yang populer yaitu via paypal atau pun alertpay.

Alertpay atau paypal adalah semacam rekening kita di dunia maya, sehingga berfungsi seperti bank, seluruh transfer uang yang di lakukan akan di transfer ke account paypal atau alertpay kita dan dapat kita withdraw atau transfer ke rekening kita seperti BCA,mandiri dan sebagainya.

Untuk itu, sebelum kita memulai bermain dengan program seperti PTC, sebaiknya daftarlah terlebih dahulu di paypal dan alertpay. Untuk daftar ke paypal klik di sini, dan untuk daftar ke alertpay klik di sini.

ke-2 acount tersebut bila kita telah membuatnya, maka pada saat kita mendaftar ke beberapa program PTC, akan di minta alamat paypal atau alertpay kita, maka yang kita masukkan adalah alamat email ketika kita mendaftar ke paypal atau alertpay. Karena alamat email itulah alamat rekening paypal dan alertpay kita.

Bila ingin mencoba program-program PTC , bisa mencoba 10 referensi PTC yang saya berikan di postingan sebelum ini di sini.

Bila ada yang kurang jelas bisa memberikan pertanyaan di kolom komentar.

4 comments:

Anonymous said...

wuihhh...mantap bro postingannya...thx a lot

http://rid0nce.blogspot.com

adyt said...

@ridwan: sama2

TUINK said...

keren bro tipsnya..
pasang shoutbox dong bro... biar bisa bertegur sapa

adyt said...

@tuink: sudah di sediakan,, thanx saran nya :D