Sunday, September 28, 2008

10 Program PTC

Ingin mencoba program pay to click atau PTC silahkan coba 10 PTC di bawah ini,,, terutama 5 teratas, saya yakin anda tidak akan rugi,, selamat mencoba,, untuk mendaftar cukup klik judul nya saja.

BUX.TO
Info: PTC ini memiliki iklan yang cukup banyak tiap harinay meski kita berstatus standard member. Terbukti membayar dan bukan scam.

THINKBUX.COM
Info: PTC ini merupakan PTC yang paling cepat membayar (kurang dari 24 jam) dan minimal pembayaran cukup kecil yaitu $5.
Pembayaran dapat menggunakan Alertpay & Paypal.

CLIXMX.COM
Info: Reputasinya bagus di PTCtalk forum, sangat sulit untuk mencari complaints terhadap PTC ini. Payment Proof cukup banyak. Masih salah satu yang terbaik! Pembayaran cepat, standard member paling lambat 14 hari!

ISABLEMARCO.COM
Info: PTC lama yang masih berjaya. termasuk dalam salah satu PTC favourite. Pembayaran dapat di transfer ke Alertpay dan Paypal (+$300).

KLIKRUPIAH.COM
Info: PTC baru keluaran lokal alias indonesia, cukup bagus namun sering down karna server yang sering di Ddos. Namun dari pihak admin selalu mencoba mengupdate nya. minimal Payout 50.000 ribu rupiah, via BCA atau mandiri.

Other PTC:
TAKETHEGLOBE.COM
CLIXSENSE.COM
CREWBUX.COM
BUXDOL.NET
EARN3.COM

1 comment:

Blogger said...

Discover how 1,000's of individuals like YOU are making a LIVING by staying home and are fulfilling their dreams TODAY.
CLICK HERE TO FIND OUT